5 Game Android Terbaik Tanpa In-App Purchase

5 Game Android Terbaik Tanpa In-App Purchase

 

5 Game Android Terbaik Tanpa In-App Purchase
5 Game Android Terbaik Tanpa In-App Purchase

Bermain game di android akan jauh lebih menyenangkan jika game yang dimainkan tidak memiliki sistem in-app purchase. Kamu bisa fokus untuk menikmati game tanpa perlu memikirkan yang namanya coin, gems, atau tetek bengek lainnya yang hanya bisa didapatkan melalui in-app purchase.

Jika kamu sedang mencari game tanpa in-app purchase didalamnya, maka 5 game android ini patut kamu coba.

Grand Theft Auto: San Andreas

Well, kamu pasti sudah tidak asing dengan judul game yang satu ini. Grand Theft Auto sangat populer baik dikalangan gamer PC maupun konsol. Saat ini, Rockstar Games menghadirkan seri Grand Theft Auto: San Andreas untuk perangkat berlogo robot hijau.

GTA: San Andreas dibanderol dengan harga 70 ribu rupiah. Cukup mahal memang. Namun uang itu hanya perlu kamu keluarkan sekali. Setelahnya, kamu tidak perlu membeli koin, gems atau semacamnya karena GTA tidak menggunakan in-app purchase.

Leo’s Fortune

Leo’s Fortune adalah game android bertema petualangan. Kamu akan berperan sebagai makhluk bulat berkumis, bermata belo, tanpa tangan kaki dan berbulu hijau. Di sepanjang petualangan, kamu harus memutar otak bagaimana caranya dapat melewati setiap stage dengan selamat.

Kelebihan utama yang ditawarkan game ini adalah grafiknya yang sangat realistis.

Mulai dari pemandangan seperti rumput, dedaunan, pepohonan, bebatuan, semuanya tersaji dengan apik di game ini. Leo’s Fortune dibanderol dengan harga 67 ribu rupiah. Harga yang pantas untuk sebuah game dengan grafik super keren.

Crashlands

Crashlands bercerita tentang seorang penjelajah ruang angkasa yang terdampar di planet alien antah berantah. Tugasmu adalah bertahan hidup disana dengan cara berburu hewan liar, lalu membuat senjata, peralatan, perlengkapan kesehatan, dan lain-lain.

Crashlands sebenarnya adalah game bergenre RPG, namun dikemas dengan nuansa kocak. Jika kamu suka dengan game RPG sekaligus senang ngakak, kamu wajib coba game yang satu ini. Crashland bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek 67 ribu rupiah.

Machinarium

Ceritanya hampir sama dengan Crashlands, kamu akan berperan sebagai robot

yang akan berpetualang di sebuah planet usang penuh dengan rongsokan. Machinarium menawarkan grafik yang detail dan keren. Suara-suara yang keluar dari game ini juga sangat realistis.

Uniknya, karakter robot yang kamu mainkan benar-benar sebuah robot. Dalam artian bergerak layaknya robot—kaku dan tanpa ekspresi. Kamu harus menggerakan robot tersebut dengan cara berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya. Machinarium dibanderol dengan harga 46 ribu rupiah.

Five Nights at Freddy’s 4

Seri ke-4 dari game horor terkenal ini sangat cocok untuk kamu yang gemar bermain game horor. Atau jika anda belum pernah merasakan sensasi game horor sebelumnya, maka game ini cocok anda coba sebagai permulaan.

Gameplay Five Nights at Freddy’s 4 sangat sederhana. Kamu berperan sebagai

seorang anak kecil yang terkurung disebuah kamar sendirian pada malam hari. Tugas kamu adalah bertahan sampai pagi. Ingat, diluar kamar ada boneka Freddy, Chica, Bonnie, dan Foxy yang berebut untuk masuk ke kamar kamu. Penasaran? Beli gamenya di Google Play sehara 40 ribu rupiah.

Itu dia 5 game android keren tanpa in-app purchase yang akan mengganggu permainan kamu. Sebagai gantinya, kamu harus mengeluarkan sedikit uang di awal untuk bisa memainkan game-game diatas sampai puas.

Sumber:

https://galleta.co.id/star-realms-apk/