Age of Empires IV yang lama tidak aktif mungkin muncul kembali di bulan November

Age of Empires IV yang lama tidak aktif mungkin muncul kembali di bulan November

 

Age of Empires IV yang lama tidak aktif mungkin muncul kembali di bulan November
Age of Empires IV yang lama tidak aktif mungkin muncul kembali di bulan November

Age of Empires IV, sebuah game yang telah diejek selama dua tahun, akhirnya akan membuat debut gameplay-nya

akhir tahun ini – setidaknya, kami harap begitu. Microsoft muncul dengan tangan kosong ke Gamescom minggu ini.

Oke, itu tidak sepenuhnya benar. Microsoft sibuk mendorong Gears of War 5 yang akan datang , jadi tidak heran ia memilih untuk fokus pada hal itu. Namun, ketidakhadiran AoE4 dicatat. Ketika ditanya tentang hal itu oleh seorang reporter, Manajer Pemasaran Xbox Aaron Greenberg berkata , “Ketukan besar kami berikutnya adalah XO19. Saya menyarankan agar orang-orang menonton itu … Tidak dapat mengkonfirmasi atau menyangkal apa pun, tetapi [Anda] pasti ingin mendengarkan. ” (Bagi mereka yang tidak tahu, XO19 adalah acara penggemar Xbox yang berlangsung di London.)

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Ini bukan konfirmasi satu atau lain cara, tetapi mengingat sudah berapa lama sejak kami mendengar sesuatu tentang

AoE4 , alangkah baiknya untuk setidaknya mengetahui hal itu. Entri bernomor terakhir dalam seri, Age of Empires III , keluar 14 tahun yang lalu. Kami mendapatkan beberapa ekspansi untuk game AoE dan spin-off Age of Mythology mereka , tetapi tidak banyak menghalangi game baru. Ya, ada Age of Empires Online , tapi seingat saya, itu dirilis ke ulasan yang lumayan.

Ini akan menjadi game bernomor pertama dalam seri yang tidak dikembangkan oleh nenek moyang Ensemble Studios. Studio itu dibongkar pada 2009, tak lama setelah membuat Halo Wars . Sebaliknya, Microsoft telah mengetuk legenda RTS lainnya: Relic Entertainment, pembuat Warhammer 40.000 dan seri Company of Heroes .

Jika Anda ingin merasakan negara seperti apa yang akan ada dalam game, lihat trailer mengungkapkan, sejauh ini

satu-satunya media yang kami miliki di game:

Untuk menahan kami sampai saat itu, Microsoft telah meluncurkan tanggal rilis untuk Age of Empires II: Edisi Definitif . Itu akan keluar pada 14 November, hari yang sama XO19 dimulai. Akan sangat mudah bagi Microsoft untuk menggunakan acara itu sebagai titik tolak untuk akhirnya berbicara tentang game baru dalam seri.

Sumber:

http://dewi_marisa12u.staff.ipb.ac.id/2020/05/20/kinemaster-pro-apk/