Bocoran Terkini Motorola One Zoom, ini Bukan Smartphone Android One

Bocoran Terkini Motorola One Zoom, ini Bukan Smartphone Android One

Bocoran Terkini Motorola One Zoom, ini Bukan Smartphone Android One
Bocoran Terkini Motorola One Zoom, ini Bukan Smartphone Android One

Nama Motorola di pasar smartphone global semakin meredup. Ya! Pabrikan smartphone yang berada di bawah bendera Lenovo ini memang kalah ngacir dibandingkan dengan Huawei, Xiaomi, OPPO atau vivo. Meski begitu, bukan berarti Motorola patah arang di industri smartphone.

Amunisi terbaru mereka yang sudah banyak dibicarakan orang adalah Motorola One

Zoom. Meski belum dirilis resmi, bocoran smartphone ini ikut menghiasi jagat maya alias internet. Disebut-sebut, One Zoom akan datang dengan dukungan empat kamera di bagian belakang.

Bocoran terbaru yang keluar dari cuitan Roland Quandt (@rquandt) lewat akun Twitter miliknya menyebutkan bahwa ia menegaskan kembali Motorola One Zoom bukanlah Motorola One Pro. Tetapi, kalian jangan tertipu, One Zoom bukanlah smartphone Android One seperti handset Motorola lainnya yang membawa nama “One” di dalamnya.

Motorola One Zoom (not Pro) with light-up Moto logo on rear, special Alexa integration (aka not an Android One phone) and that massive 48MP quad cam dual OIS array on rear. pic.twitter.com/DChaB9APNA

— Roland Quandt (@rquandt) August 13, 2019

Selain itu, Roland juga menegaskan bahwa smartphone ini akan datang dan

terintegrasi dengan Amazon Alexa. Satu hal yang menarik tentunya dukungan empat kamera di bagian belakang. Ya! Keempat kamera tersebut ditempatkan dalam satu matriks dan di bawah empat sensor tersebut ada logo Motorola yang sudah begitu dikenal.

Pengaturan quad-camera 48 MP dilaporkan akan memiliki stabilisasi gambar optik ganda. Ini berarti salah satu dari tiga kamera lainnya di samping sensor utama 48 MP akan memiliki OIS. Tentu saja, tak hanya menarik dari sisi desian, tetapi juga menarik dari sisi dukungan sensor yang disematkan.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Motorola One Zoom akan ditenagai oleh

Snapdragon 675, seperti halnya SoC yang ada di dalam Redmi Note 7 Pro. Smartphone ini juga disebut-sebut akan datang dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB dengan teknologi UFS serta slot microSD untuk ekspansi.

Tidak tertutup kemungkinan, Motorola akan menghadirkan varian lainnya. Sumber yang dekat dengan Motorola juga memperlihatkan render smartphone tersebut, termasuk yang berwarna ungu. Salah satu foto juga memperlihatkan bahwa One Zoom punya kisi-kisi speaker di bagian atas, sedangkan sisi berlawanan adalah baki SIM Card.

 

Baca Juga :