Bogor Ngariung Berbagi dengan Anak tidak Mampu

Bogor Ngariung Berbagi dengan Anak tidak Mampu

Bogor Ngariung Berbagi dengan Anak tidak Mampu

Bogor Ngariung Berbagi dengan Anak tidak Mampu

Komunitas Bogor Ngariung menggelar kegiatan sosial bersama anak-anak yatim

duafa di sekitar kampus Akademi Kimia Analisis (AKA) Bogor, tepatnya di Cimahpar, Kota Bogor, kemarin. Kegiatan dilakukan dengan memberi­kan bantuan dalam hal pendanaan pendidikan kepada anak-anak yatim duafa yang memiliki minat besar untuk belajar dan sekolah namun terkendala masalah dana.

Menurut Kepala Divisi Humas Komunitas Bogor Ngariung, Ihwan, kegiatan sosial ini

dimaksudkan untuk mendekatkan cita-cita adik-adik asuh dengan harapan mereka dapat bersekolah, mulai dari jenjang SD, SMP hingga SMA dengan du­kungan dana dari PPBY. Selain itu, adik asuh PPBY juga dibina secara berlanjut dengan pondasi akhlak, pendidikan dan penyaluran bakat dan minat dari masing-masing adik asuh. “Kegiatan fokus pada kegiatan keagamaan yang dilakukan setiap Sabtu dan Minggu dengan belajar bersama di SDN Cimahpar 4 dengan mentoring antara kakak asuh mem­beri masukan untuk adik asuh,” ka­tanya.

Sekadar diketahui, dana beasiswa yang didapatkan Bogor Ngariung be­rasal dari

jualan di sekitar kampus AKA, donasi mahasiswa AKA, donasi dari dosen dan jaringan alumni dan teman-teman yang sudah bekerja turut serta memberikan proposal ke perusahaan tempatnya bekerja untuk berdonas

 

 

Sumber :

https://voi.co.id/