Google Pixel 4a: Tanggal Rilis, Lembar Data

Google Pixel 4a: Tanggal Rilis, Lembar Data

 

Google Pixel 4a Tanggal Rilis, Lembar Data
Google Pixel 4a Tanggal Rilis, Lembar Data

Diluncurkan tahun lalu dengan Pixel 3a dan 3a XL, kisaran menengah Google adalah foto yang efisien tetapi bisa

kekurangan sedikit untuk permainan dan kinerja, Google akan memutuskan untuk memberikan lebih banyak kekuatan untuk Pixel 4a dan 4a XL yang akan datang . Seperti yang sudah kita ketahui, Google akan mengadakan konferensi Google I / O tahunan pada 12 Mei . Untuk perusahaan, ini harus menjadi kesempatan untuk mempresentasikan inovasi perangkat lunak utamanya untuk tahun mendatang, tetapi juga untuk secara resmi mengungkap smartphone barunya. Google seharusnya, seperti tahun lalu, memanfaatkan Google I / O 2020 untuk meresmikan smartphone kelas menengahnya, Google Pixel 4a .

Sebuah smartphone yang telah terlihat berkat publikasi rendering 3D oleh OnLeaks pada akhir Desember. Kali ini,

beberapa fitur smartphone telah diluncurkan oleh situs web Pengembang XDA . Situs ini memang telah menemukan elemen kode yang menunjukkan bahwa Google Pixel 4a dikenal secara internal sebagai “Sunfish”. Namun, Pengembang XDA telah menemukan pada akhir Januari bahwa Sunfish adalah smartphone yang dilengkapi dengan chip Snapdragon 730 .

Logikanya, Pixel 4a harus dilengkapi dengan SoC mid-range Qualcomm.
Sebuah Chip 30% Lebih Kuat Daripada Pixel 3A Chip
Pixel-4a

Ini harus menjadi peningkatan kinerja besar untuk Pixel 4a dibandingkan dengan Pixel 3a yang diluncurkan tahun lalu.

Yang terakhir hanya dilengkapi dengan chip Snapdragon 670. Snapdragon 730, yang juga ditemukan pada Samsung Galaxy A80 atau Xiaomi Mi 9T, memang merupakan chip yang cukup kuat yang tidak kekurangan fluiditas dalam kehidupan sehari-hari dan juga memungkinkan kita untuk memainkan game mobile yang nyaman, termasuk game 3D. Antara Snapdragon 670 dan 730, kita bisa melihat peningkatan kinerja 33% di AnTuTu dan 29% di 3DMark. Namun, seperti yang ditunjukkan oleh Pengembang XDA, ini juga berarti bahwa Pixel 4a tidak boleh kompatibel dengan 5G.

Kita harus tahu lebih banyak tentang Google Pixel 4a saat diumumkan secara resmi. Itu harus berlangsung pada 12 Mei, dalam lebih dari tiga bulan, ketika Google I / O dibuka.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/