Harga Mobil Daihatsu Luxio 2019

yang pertama diluncurkan di Indonesia pada 26 Februari 2009 dan masyarakat sangat bersemangat untuk memiliki mobil jenis ini. Mobil ini disebut-sebut sebagai adik dari Daihatsu Grand Max Mini Bus yang memiliki desain elegan dan mewah.

Mobil ini memiliki nama New Daihatsu Luxio dan memiliki jargon “Teman Elegan”, yang berarti kendaraan yang elegan dan mampu mengangkut penumpang dalam kapasitas besar. Ya, mobil ini dikenal sebagai mobil yang nyaman untuk keluarga karena dapat menampung banyak orang.
Harga Mobil Daihatsu Luxio

Harga Mobil Daihatsu Luxio

Tidak hanya itu, desain interior dan eksterior pun tidak perlu dipertanyakan. Di mana kemewahan benar-benar tidak bisa dinegosiasikan. Kemewahan ini bisa dilihat dari kombinasi lampu belakang, gril depan krom dan banyak lainnya. Ingin mempelajari lebih lanjut tentang mobil mewah ini? Datang dan lihat ulasan Daihatsu Luxio yang akan disajikan di bawah ini.

Ringkasan

  • Desain eksterior
    Desain interior
    dimensi
    mesin
    fitur
    Harga mobil Daihatsu Luxio
    Manajer penjualan pemasaran (Andri)
    083871105963 (WA)
    082211995338 (HP)
    Pencarian mobil terakhir:
    Artikel terkait:

Desain eksterior
Eksterior mobil mewah

Eksterior mobil mewah

Spesifikasi Daihatsu Luxio telah berhasil membuat siapa pun tertarik untuk memilikinya. Ya, itu karena desain eksteriornya sangat modern, elegan dan mewah, tentu saja berbeda dengan kakak lelakinya, Grand Max Mini Bus, yang memiliki desain sederhana dan apa adanya.

Desain Multi Reflector Head Lamp, yang merupakan jenis lampu HID, membuat mobil ini terlihat lebih kencang dan memberikan pencahayaan maksimal pada malam hari atau dalam kondisi gelap.

Bumper depan dari Daihatsu Luxio memiliki ukuran yang cukup besar dengan lampu kabut ekstra di setiap sisinya yang membuatnya tampak mewah dan berkelas. Untuk bagian samping tidak mau kalah, di mana ada garis-garis Body Moulding dan bahkan Rail Cover dengan aksen krom. Ini menunjukkan bahwa mesin ini memiliki pintu geser.

Pada mesin ini ada juga spoiler belakang yang dilengkapi dengan lampu berhenti LED dukungan tinggi yang memberikan kesan penyalahgunaan karena ukuran bus mini. Dengan segala kemewahan dan kecanggihan mesin ini, tidak salah jika Anda tertarik mengoleksinya.
Desain interior
Interior Mobil Luxio

Interior Mobil Luxio

Tidak hanya desain eksteriornya yang menarik, desain interiornya juga sama menariknya. Di mana, desain dashboard menggabungkan dua warna elegan, yaitu hitam dan perak dan ada aksen panel tambahan yang akan membuat desain interior lebih modern dan elegan. Dengan panel ini, tentu saja, pengemudi dan penumpang di bagian depan akan semakin banyak dibantu.

Secara umum, Daihatsu Luxio mampu menampung 8 penumpang dan kursi terbuat dari bahan berkualitas, sehingga penumpang dapat duduk dengan nyaman untuk waktu yang lama di dalam mobil.

Mobil ini juga menawarkan hiburan dalam bentuk audio dan pendingin udara yang akan memanjakan Anda selama perjalanan. Cara melipat kursi lebih mudah dengan fungsi Sentuh baris 1.
dimensi
Ukuran mobil Luxio

Ukuran mobil Luxio

Spesifikasi Daihatsu Luxio dilihat dari dimensi tepat dan ringkas untuk ukuran minibus. Di mana, ukurannya mencapai 4.215 x 1710 x 1915 mm dengan bobot kosong mulai dari 1.290 kg hingga 1.850 kg. Dengan berat ini, mobil ini dapat melaju reaktif di jalanan ibukota yang ramai.

Dengan kapasitas tangki yang cukup besar, yang dapat menampung bahan bakar hingga 43 liter, tidak perlu sering bepergian ke stasiun servis saat bepergian jauh. Tentu saja waktu Anda tidak banyak dikonsumsi untuk mengisi bahan bakar, bukan?

Mobil ini juga disertai dengan sistem kemudi rack-and-pinion dengan power steering yang dapat dengan mudah mengontrol kemudi tanpa membutuhkan terlalu banyak tenaga. Untuk sistem pengereman, Daihatsu Luxio menggunakan cakram yang telah diventilasi dengan booster / Drums Leasing di roda depan dan juga penggerak / Smechanical di roda belakang. Model rem memang cukup untuk mengurangi dan menghentikan mobil.
mesin

SumberĀ  : daihatsu kotabumi