Hidupkan kembali hari-hari crypto yang memabukkan dengan film dokumenter ‘Crypto Rush’

Hidupkan kembali hari-hari crypto yang memabukkan dengan film dokumenter ‘Crypto Rush’

 

 

Hidupkan kembali hari-hari crypto yang memabukkan dengan film dokumenter 'Crypto Rush'
Hidupkan kembali hari-hari crypto yang memabukkan dengan film dokumenter ‘Crypto Rush’

Ketika Liliana Pertenava memutuskan untuk mengerahkan seluruh crypto dengan menginvestasikan $ 2.000 di rig

penambangan pada tahun 2017, dia melangkah terlalu jauh ke dalam lubang kelinci crypto yang dia putuskan untuk membuat film dokumenter tentang hal itu. Jika Anda terkunci dan mencari sesuatu untuk ditonton, Anda bisa melakukan yang lebih buruk daripada duduk dan menonton ” Crypto Rush ,” yang baru ditayangkan langsung di Vimeo hari ini (8AM PT / 11AM ET / 4PM BST / 5PM CEST), dan tersedia gratis untuk 100 pembaca TechCrunch pertama yang mengambil salah satu kode ini .

Meliputi teknologi blockchain, aplikasinya dan budaya yang mengelilinginya, film dokumenter Pertenava yang berdurasi 90 menit membawanya untuk bertemu karakter seperti suku ikonoklas yang tinggal di kabin kecil di Pegunungan Alpen Swiss, menggunakan energi hidroelektrik yang murah untuk menambang cryptocurrency sambil hidup seperti biksu. Dia juga bertemu dengan crypto-miner David Carlson di Seattle, Washington, yang membangun pertanian crypto terbesar di dunia, hanya untuk kemudian bangkrut.

Ini juga cenderung memicu perasaan nostalgia, tidak hanya untuk hari-hari kripto yang memabukkan, tetapi juga fakta

bahwa orang-orang benar-benar bergaul satu sama lain (OMG).

Untuk saat itu, dihalangi oleh COVID-19, Pertenava telah memutuskan untuk pergi melalui Vimeo untuk merilis film, sehingga orang dapat menontonnya di rumah. “Juga, karena ini adalah film jalanan, saya berharap dapat memberi makan nafsu berkelana semua orang saat dunia terkunci,” katanya.

Mantan penyiar di Rusia, Pertenava tertarik dengan sifat desentralisasi teknologi blockchain. “Aku merasa agak seperti Alice in Wonderland, menjelajahi dunia yang aneh ini dan karakternya yang penuh warna,” kata Pertenava. “Kita hidup di dunia di mana teknologi digital mengubah realitas. Saya ingin menekankan kisah orang, terutama wanita, yang mengambil bagian dalam perkembangan teknologi ini. ”

Blockchain advokat Toni Lane Casserly , yang meninggal secara tragis baru-baru ini , juga menampilkan, berbicara

tentang konsep kapan negara-negara akan bersaing untuk kewarganegaraan kita. Prediksinya tentang ini jangan sampai terlewatkan.

Dibuat bekerja sama dengan Steven Pape, seorang sutradara yang telah bekerja dengan James Cameron, film ini akan tersedia untuk streaming di seluruh dunia hari ini dan 10% dari dana yang dikumpulkan melalui streaming akan disumbangkan ke organisasi yang memerangi COVID-19 dan organisasi yang mendukung wirausaha perempuan.

Sumber:

https://jilbabbayi.co.id/sim-extreme-flight-apk/