Kode sumber grafis Xbox Series X dilaporkan dicuri dan bocor

Kode sumber grafis Xbox Series X dilaporkan dicuri dan bocor

 

Kode sumber grafis Xbox Series X dilaporkan dicuri dan bocor
Kode sumber grafis Xbox Series X dilaporkan dicuri dan bocor

Seorang peretas rupanya telah mencuri kode sumber dari AMD, dan membocorkan kode itu pada Github. Kata yang

ada adalah bahwa kode sumber grafis mencakup perincian tentang Xbox Series X – jika tidak ada yang lain, sepertinya berisi info tentang GPU AMD yang akan datang.

Menurut TorrentFreak, Github menghapus repositori atas permintaan AMD, yang mengajukan pemberitahuan penghapusan DMCA resmi. AMD juga mengidentifikasi empat repositori lain yang berisi informasi, yang semuanya tampaknya telah dihapus. Pemberitahuan (yang dapat Anda baca di sini) secara eksplisit menyatakan bahwa konten itu “dicuri dari AMD.” Ia tidak mengatakan dengan tepat apa isinya, tetapi rumor mengatakan bahwa repositori menyertakan kode sumber untuk GPU Arden. Jika tidak ada yang lain, ini telah membuat komunitas game duduk dan memperhatikan – “Arden” dikabarkan menjadi nama kode untuk GPU di konsol Xbox Series X mendatang.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Baca: Sony mengungkapkan detail baru tentang PlayStation 5 (akhirnya)

Ini bukan pertama kalinya kami mendengar tentang kebocoran Arden di Github. Desember lalu, Digital Foundry melaporkan bahwa data yang ditemukan di Github termasuk data pengujian dari seseorang di tim AMD. Data ini diduga termasuk perincian tentang GPU PlayStation 5, nama kode Oberon, dan juga Arden.

TorrentFreak mewawancarai sumber yang diduga bocor, yang mengatakan mereka memperoleh kode dari “komputer yang diretas” dan itu termasuk kode sumber grafis untuk perangkat Navi 10, Navi 21, dan Arden. Leaker yang dituduh telah menilai informasi tersebut sebesar $ 100 juta, meskipun tidak jelas apakah itu nilai sebenarnya. Mereka mengatakan mereka belum melakukan kontak dengan AMD, meskipun mereka tampaknya mencari pembeli untuk informasi tersebut.

AMD tampaknya tidak terlalu banyak berkeringat. Seorang juru bicara mengatakan dalam sebuah pernyataan

, “Meskipun kami tahu pelaku memiliki file tambahan yang belum dipublikasikan, kami percaya IP grafik yang dicuri bukanlah inti dari daya saing atau keamanan produk grafis kami. Kami tidak mengetahui pelaku memiliki IP AMD lainnya. ” Mereka menambahkan bahwa mereka dihubungi pada bulan Desember oleh “seseorang yang mengaku memiliki file uji,” yang lebih mempermasalahkan masalah ini.

Sumber:

https://41914110003.blog.mercubuana.ac.id/seva-mobil-bekas/