Laporkan: Apple akan memberi Mac ‘Mode Pro’ untuk meningkatkan kinerja

Laporkan: Apple akan memberi Mac ‘Mode Pro’ untuk meningkatkan kinerja

 

Laporkan Apple akan memberi Mac 'Mode Pro' untuk meningkatkan kinerja
Laporkan Apple akan memberi Mac ‘Mode Pro’ untuk meningkatkan kinerja

Apple semua tentang keseimbangan, terus-menerus berusaha untuk menemukan sweet spot di antara kinerja, build,

kesederhanaan, kebisingan, dan harga. Tetapi kadang-kadang Anda hanya ingin kekuatan mentah, dan tampaknya Apple mendengarkan.

9to5Mac melihat kode di macOS Catalina 10.15.3 beta yang sangat menyarankan Apple mempertimbangkan ‘Pro Mode’ yang akan membatasi kecepatan kipas dan langkah-langkah hemat energi. Teks dalam kode mencatat “Aplikasi dapat berjalan lebih cepat, tetapi daya tahan baterai mungkin berkurang dan kebisingan kipas dapat meningkat.” Lebih lanjut mencatat bahwa dorongan itu bersifat sementara.

Meskipun penyebutan daya tahan baterai pada awalnya membuatnya tampak Pro Mode eksklusif untuk MacBook –

kode tersebut tampaknya secara khusus merujuk pada MacBook Pro 16-inci – MacRumors menerima tip anonim yang menyarankan fitur tersebut akan datang ke Mac Pro. Di sana itu akan mengesampingkan batas kipas untuk meningkatkan kinerja termal.

Kredit: 9to5Mac

Beberapa pengulas telah mencatat bahwa Mac Pro adalah mesin yang sangat sunyi, jadi saya yakin beberapa pengguna tidak akan keberatan dengan kebisingan dan daya tambahan untuk meningkatkan kinerja sementara.

Kami tidak tahu apakah Mode Pro akan memberikan dorongan yang berarti sampai seseorang dapat menjalankan tolok ukur, tapi senang melihat Apple melanjutkan penekanannya yang diperbarui pada pengguna Pro. Tidak ada kata kapan fitur akan hidup, tetapi kami akan membuat Anda diperbarui jika muncul di versi final Catalina 10.15.3.

Sumber:

https://pesantrenkilat.id/seva-mobil-bekas/