Lenovo Z6 Pro Explorer Edition akan Mendukung Jaringan 5G

Lenovo Z6 Pro Explorer Edition akan Mendukung Jaringan 5G

 

Lenovo Z6 Pro Explorer Edition akan Mendukung Jaringan 5G

Lenovo Z6 Pro Explorer Edition akan Mendukung Jaringan 5G

Sejauh ini Lenovo telah merilis dua smartphone yang berada di bawah lini Lenovo

Z6. Keduanya adalah Lenovo Z6 Pro yang datang sebagai smartphone unggulan dan Lenovo Z6 Youth Edition. Sekarang, Lenovo sedang menggarap perangkat lainnya yang digadang-gadang “lebih baik”.

Ya! Smartphone itu adalah Lenovo Z6 Pro Explorer Edition. Dalam sebuah postingan dari VP Lenovo Chang Cheng di Weibo telah mengonfirmasi bahwa Z6 Pro Explorer akan datang dengan dukungan konektivitas 5G. Cukup pantas jika Lenovo mengklaim ini akan jadi smartphone terbaiknya.

Seperti yang kita tahu, beberapa pabrikan smartphone papan atas juga telah menggulirkan perangkat yang di dalamnya dibenamkam modem 5G. Ada Samsung yang percaya diri memperkenalkan Galaxy S10 5G dan Huawei lewat Huawei Mate X.

Tak hanya itu, Xiaomi sebelumnya juga telah meluncurkan Mi MIX 3 5G, sementara

OnePlus baru-baru ini juga telah mengumumkan OnePlus 7 Pro edisi 5G untuk pasar Eropa. Ya! Diperkirakan mulai pertengahan tahun ini kompetisi smartphone 5G akan semakin sengit.

Kembali ke gambar yang dibagikan oleh Cheng, Lenovo Z6 Pro Explorer Edition akan jadi smartphone pertama Lenovo yang dibekali kemampuan konektivitas 5G. Dari gambar yang dibagikan, kita juga bisa melihat bahwa smartphone ini akan memiliki pola warna yang sama dengan Z6 Pro.

Namun, tampaknya Edisi Explorer yang diatwarkan oleh Lenovo hadir dengan panel belakang transparan. Ya! Ini mengingatkan kita dengan Edisi Explorer smartphone Mi yang dikembangkan oleh Xiaomi. Apakah memang Lenovo kepincut untuk meniru Xiaomi? Sayangnya, Cheng tutup mulut mengenai hal itu.

Terlepas dari perubahan material yang ada pada bodi dan dukungan konektivitas 5G,

hal lainnya yang ada pada Lenovo Z6 Pro Explorer Edition diharapkan memiliki spesifikasi yang sama dengan versi standar. Artinya, smartphone tersebut akan datang dengan layar AMOLED berukuran 6,3 inci FullHD+.

Sumber:

https://www.giantbomb.com/profile/danuaji88/blog/battles-of-the-ancient-world-2-apk-data-for-androi/152773/