LeoLabs meluncurkan layanan pemantauan satelit global dan penghindaran benturan

LeoLabs meluncurkan layanan pelacakan satelit global dan penghindaran benturan

 

LeoLabs meluncurkan layanan pelacakan satelit global dan penghindaran benturan
LeoLabs meluncurkan layanan pelacakan satelit global dan penghindaran benturan

LeoLabs telah membangun jaringan global radar pemindaian ruang angkasa selama beberapa tahun terakhir, yang mengarah ke peluncuran sistem Penghindaran Tabrakan hari ini, yang pada dasarnya adalah pemantauan satelit sebagai layanan. Ini harus membuktikan aset yang sangat diperlukan bagi startup yang tidak memiliki pengaturan radar sendiri.

Ruang penuh dengan sampah, dan tidak dilacak sedekat yang diinginkan siapa pun. Sedikit puing seukuran kerikil

bisa membuat hampir semua satelit keluar dari komisi, dan ada ribuan di antaranya dalam orbit yang tidak diketahui.

Sebagian besar pelacakan puing-puing dilakukan oleh sejumlah koleksi radar yang dikelola oleh Angkatan Udara AS dan entitas pemerintah lainnya, tetapi mereka terbatas dalam ketepatan dan keakuratan bacaan mereka. LeoLabs bertujuan untuk menambah kemampuan ini dengan sistemnya sendiri, yang dapat memonitor lebih banyak puing-puing.

Perusahaan ini memberikan sentuhan akhir pada antena radar terbarunya di Selandia Baru akhir tahun lalu, menyelesaikan jaringan yang diperlukan untuk berkumpul untuk memberikan cakupan global. Setelah sedikit menendang ban dengan sekelompok pelanggan awal (Planet, Digital Globe, Black Sky dan the Air Force Research Lab), perusahaan sekarang siap untuk membuka pintu ke produknya untuk semua orang.

Seperti produk data modern lainnya, Collision Avoidance (sebutannya) sepenuhnya berbasis cloud. Anda

berlangganan layanan dan memberikan perincian yang diperlukan, memungkinkan sistem mengidentifikasi aset Anda di orbit. Sejak saat itu, Anda menerima peringatan otomatis harus, misalnya, setiap objek yang dilacak memasuki orbit yang berpotensi mengancam atau sebagian puing baru yang dekat dengan milik Anda (ini disebut “konjungsi”). Ini juga dapat memberikan konfirmasi pengamatan langsung tentang posisi dan lintasan satelit Anda, jika Anda karena suatu alasan curiga telemetri dimatikan.

Mungkin bagian terpenting adalah semuanya sangat responsif. Jika Anda menjelajahi 10 kemungkinan yang berbeda untuk melakukan manuver untuk meningkatkan orbit satelit, Anda tidak perlu mengirim email Angkatan Udara 10 kali dan mendengar kembali berjam-jam atau berhari-hari kemudian. Anda dapat memeriksa keamanan manuver secara real time, atau sekali dilakukan, meminta radar memindai satelit Anda – dalam hitungan menit, bukan hari – untuk memastikan bahwa itu berhasil dengan benar.

Kemampuan semacam itu selalu kurang dalam aplikasi ruang angkasa, yang sering terperosok tidak hanya dalam birokrasi tetapi dalam ketidakpastian jadwal dan kerumitan besar dari kebun binatang yang padat yang rendah orbit Bumi. Mampu hanya mendaftar untuk itu seperti layanan perusahaan lainnya adalah kenyamanan besar bagi perusahaan ruang besar dan kecil.

Saat ini LeoLabs memiliki tiga radar yang mendukung sebagian besar langit, tetapi ia mengendalikan tiga radar lagi

untuk meningkatkan frekuensi yang dapat dilihat dan dilacak oleh satelit, sebagian besar yang berada di orbit ekuatorial.

“Tidak pernah sebelumnya memiliki solusi ujung ke ujung, dari radar ke aplikasi web, telah tersedia sebagai layanan komersial,” kata Michael Nicolls, co-founder dan CTO dari LeoLabs, dalam jumpa pers. “Solusi turnkey SaaS ini memasang wajah sederhana di depan platform astrodinamika berbasis cloud yang canggih dan jaringan radar berbasis-darat.”

Sumber:

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/review-of-the-best-used-car-brands-from-seva-id-no-1