Menari Dengan Alunan Cinta

Menari Dengan Alunan Cinta

Menari Dengan Alunan Cinta

Menari Dengan Alunan Cinta

“Love is like playing the piano. First you must learn to play by the rules, then you must forget the rules and play from your heart.”

Ketika dua hati merasakan nyaman dan aman, di situlah saatnya dua hati menjalin suatu hubungan. Melangkah di awal mungkin adalah suatu hal yang agak sulit. Ada kalanya Anda harus menyesuaikan langkah dengan kekasih Anda. Yah itulah aturan dalam bercinta.

Mencintai bukanlah hal yang sulit dan rumit. Anda hanya harus mengerti dan menjalankan semua aturan yang ada. Jika memang Anda ingin hubungan yang bahagia, ikuti saja aturan demi aturan tersebut. Pertama-tama, Anda harus memupuk kepercayaan di dalam hati masing-masing. Percaya bahwa perasaan yang Anda miliki mampu membuat dia nyaman.

Berikutnya Anda harus saling mengerti, mengalah dan jujur. Layaknya bermain piano, Anda harus mengenal dan mengerti nada demi nada yang Anda mainkan. Berpikirlah seolah Anda adalah dirinya. Tempatkan diri Anda di posisinya setiap kali Anda hendak melakukan sesuatu. Dengan demikian, segala sesuatu dapat dilakukan bersama.

Kemudian segala sesuatu akan mengalir dengan dirinya. Perasaan itu kian dalam dan menyatu. Sampai Anda tak perlu lagi menjalani semuanya dengan aturan-aturan yang pernah Anda pelajari pada awalnya. Karena ketika hati berbicara, tak satupun nada yang terdengar sumbang. Sebuah lagu cinta akan dimainkan dengan sangat baik. Membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi pemain dan pendengarnya.

Sumber : https://mayleneandthesonsofdisaster.us/