Pesona Paris Van Java Bersama Entry Hatchback Toyota

Pesona Paris Van Java Bersama Entry Hatchback Toyota

PKS Gelar Rakorwil dan Milad ke-19

PKS Gelar Rakorwil dan Milad ke-19

BANDUNG-Kota Bandung dipilih sebagai kota pertama dari rangkaian aktivitas Journalist Test Drive karena ibukota Provinsi Jawa Barat ini memiliki karakteristik yang khas. Selain memiliki berbagai tempat yang cocok untuk anak muda, wilayah Bandung juga menjadi traffic yang cukup padat dan memiliki kontur lintasasan jalan yang menanjak.

Public Relations Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat menjelaskan

dengan tema Maximize Your Fun, para jurnalis diajak untuk menguji mobil Entry Hatchback Toyota dengan menelusuri merupakan jalur destinasi wisata di Bandung.

“Kami sengaja memilih Bandung yang berada diantara lembah dan pegunungan yang cocok untuk dijadikan uji coba, menguji performa dan kenyamanan berkendara,”katanya kepada wartawan di Bandung, Sabtu (13/5/2017)

Menurut Rouli, uji berkendara di Paris Van Java yang pertama dilakukan, selanjutnya dilakukan di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

“Karakteristik mobil New Agya yang diposisikan lebih untuk pelanggan berselera

muda, diharapkan mampu mendukung pengendara menjelajahi berbagai sudut kota dengan aman dan nyaman untuk beraktifitas,”paparnya.

Dalam perjalanannya kali ini, para jurnalis diajak mengunjungi berbagai tempat menarik di Kota Bandung yang selama ini menjadi pilihan kalangan anak muda Bandung.

“Beberapa tempat iconic di kota Bandung seperti Music park Centrum Merdeka, Sejiwa Coffe, Lawangwangi, Amazing Art Work dan The Parlour,”jelasnya.

Di The Parlour, dikatakan Rouli semua daya tarik wisata khas Kota Bandung

ditampilkan secara bersamaan di dalam sebuah kawasan. Mulai dari pusat wisata kuliner, art space, clothing, sneaker dan hobbies.

“Tempat ini juga dikenal sebagai salah satu favorit komunitas warga Bandung, seperti motor, skateboard, fotografi hingga sepeda,”pungkasnya. (MAT)

 

Baca Juga :