Rawat Kulitmu dengan 5 Skincare dari Brand Hybrid Korea dan Perancis, Erborian

Rawat Kulitmu dengan 5 Skincare dari Brand Hybrid Korea dan Perancis, Erborian

Rawat Kulitmu dengan 5 Skincare dari Brand Hybrid Korea dan Perancis, Erborian

Rawat Kulitmu dengan 5 Skincare dari Brand Hybrid Korea dan Perancis, Erborian

Erborian yang artinya “Herbs of the Orient” ini sudah ada sejak 2008. Brand ini menggabungkan skincare Korea yang banyak mengandung bahan herbal tradisional dengan teknologi dan wewangian dari skincare buatan Perancis. Produk hibrida dari dua jenis skincare ini melahirkan banyak produk yang menjadi holy grail bagi banyak beauty enthusiast di seluruh dunia. Produk skincare Erborian bisa menjadi pilihanmu untuk dapat menutrisi kulit.

Ini rekomendasi skincare dari brand hybrid Korea dan Perancis, Erborian untuk merawat kulitmu.

Erborian Solid Cleansing Oil, membersihkan sekaligus melembapkan kulit secara menyeluruh

Cleansing oil dari Erborian ini mendapat klaim sebagai holy grail dari banyak beauty enthusiast. Alasannya, selain dapat membersihkan wajahmu secara menyeluruh dari make-up dan kotoran, formula dalam produk ini membuat wajahmu menjadi lembut dan lembap saat diaplikasikan pada wajah. Selain itu, kamu akan mendapatkan sensasi aroma yang mewah yang diadopsi dari aroma skincare Perancis.

Produk ini bisa menutrisi kulit karena dalam setiap skincare Erborian memiliki kandungan ginseng, yang merupakan kandungan obat-obatan tradisional dari Korea yang biasa disebut dengan Hanbang. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp567 ribuan.

Erborian Dong Baek Camellia Essence, menutrisi kulit dan melawan penuaan dini

Esens dari Erborian ini mengandung ekstrak camellia atau yang dikenal dengan mawar musim dingin, bunga liar yang hanya tumbuh di Pulau Jeju, salah satu pulau wisata di Korea Selatan. Produk ini mengandung ekstrak camellia dan beragam kandungan face oil seperti macadamia seed, argan, sunflower seed, dan grape oil yang memiliki formula untuk menutrisi kulit dari dalam untuk mencegah penuaan dini, membuat kulit lebih elastis dan cerah. Harganya sekitar Rp1 jutaan, cukup pricey tapi kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada kulitmu.

Erborian Yuza Double Lotion, menghidrasi dan mencerahkan kulit

Jika kamu memiliki kulit kusam kamu patut mencoba varian pelembap dari Erborian yang mengandung ekstrak buah yuzu ini. Buah yuzu yang kaya akan antioksidan ini mampu menutrisi sekaligus memberikan kelembapan, mencerahkan dan melindungi kulit dari serangan partikel bebas. Produk ini dapat digunakan oleh kamu yang memiliki kulit sensitif karena tidak mengandung paraben, sulfat, dan phthalates. Formulanya cepat menyerap ke dalam kulit yang membuat wajahmu glowing dan segar sepanjang hari. Harganya sekitar Rp400 ribuan.

 

Erborian Bamboo Waterlock, mengunci kelembapan wajah sepanjang hari

Kamu mencari produk yang dapat menjadi moisturizer sekaligus masker untuk menjaga kelembapan wajah? Erborian Bamboo Waterlock jawabannya. Produk ini mampu memberikan kelembapan sekaligus menyegarkan wajah. Kandungan bamboo sap dan bamboo fiber di dalamnya mampu mengunci kelembapan di wajahmu sepanjang hari. Hal ini membuat wajahmu akan tampak lembap dan segar seharian. Selain itu, wajahmu terlihat lebih cerah dan lembut. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp500 ribuan.

Erborian Ginseng Infusion Total Eye, menutrisi mata dan menghilangkan tanda penuaan dini

Eye cream yang mengandung ginseng dan centella asiatica ini mampu mengurangi dampak penuaan dini pada area sekitar mata seperti keriput dan garis-garis halus. Selain itu, Erborian Ginseng Infusion Total Eye ini mampu menghilangkan kantung hitam dan membuat kulit sekitar matamu menjadi lebih segar sehingga kamu tampak segar seharian. Siapkan bujet sekitar Rp668 ribuan untuk mendapatkan produk ini.

Sumber : https://merkterbaik.com/