Samsung: Apakah akan dikenakan biaya secara nirkabel pada seri Galaxy A?

Samsung: Apakah akan dikenakan biaya nirkabel pada seri Galaxy A?

 

Samsung Apakah akan dikenakan biaya secara nirkabel pada seri Galaxy A
Samsung Apakah akan dikenakan biaya secara nirkabel pada seri Galaxy A

 

The pengisian nirkabel adalah fitur penting dari smartphone karena memberikan kebebasan yang lebih besar untuk

pengguna, namun fitur tersebut adalah perusahaan smartphone flagship. The Samsung menurut informasi baru akan mengintegrasikan seri smartphone mid-range Galaxy A pengisian nirkabel di awal 2021. Teknologi ini akan melewati mid-range smartphone dari Korea Selatan raksasa bekerja sama dengan perusahaan seperti Hansol Technics , Amotech dan Chemtronics .

Hansol Technics awalnya akan memasok Samsung selama sekitar satu hingga dua bulan karena perusahaan tersebut dikatakan sebagai salah satu pemasok terbaik unit pengisian daya nirkabel. Mulai sekarang, Chemtronics dan Amotech akan mengambil alih, yang akan didasarkan pada rencana produksi massal yang akan diselesaikan oleh Hansol Technics.

Bagaimana harga akan terpengaruh

Pengisian nirkabel adalah teknologi mahal dan untuk alasan ini hanya ditemukan di smartphone andalan perusahaan. Sebagai contoh, pemasok yang disebutkan di atas menyediakan Samsung dengan unit untuk smartphone Galaxy S20 .

Itulah sebabnya Samsung berusaha mengurangi pendapatan per unitnya tahun ini dibandingkan tahun lalu. Ini praktis berarti bahwa smartphone Galaxy A mid-range mungkin akan memiliki harga yang sama dengan pendahulunya.

Smartphone kelas menengah memiliki penjualan tertinggi

Samsung ingin memasukkan teknologi ini ke dalam smartphone kelas menengah karena penjualan tinggi. Apalagi dengan proliferasi usus besar, smartphone kelas menengah telah meningkat tajam. The Galaxy A51 adalah smartphone terlaris di dunia pada kuartal pertama 2020, sedangkan penjualan yang signifikan yang sama dikabarkan akan dibuat oleh iPhone SE (2020) serta 4a Pixel yang akan dirilis akhir tahun ini.

Baca Juga: