Setelah By. U, Segera Hadir Switch yang Didukung oleh Smartfren

Setelah By. U, Segera Hadir Switch yang Didukung oleh Smartfren

Setelah By. U, Segera Hadir Switch yang Didukung oleh Smartfren
Setelah By. U, Segera Hadir Switch yang Didukung oleh Smartfren

Telkomsel punya layanan provider digital yang sudah kita kenal, yaitu By.U. Ya! Layanan ini diperkenalkan oleh Telkomsel pada bulan Oktober tahun lalu. Nah! Indonesia bakal kedatangan satu provider digital baru, yakni Switch. Layanan digital ini akan segera hadir dan sudah mendapat dukungan jaringan dari Smartfren.

Sama seperti By.U yang dimiliki oleh Telkomsel, Switch juga bakal memberi kebebasan bagi penggunanya untuk membeli paket data yang ditawarkan. Tidak hanya itu, Switch juga menjajikan bakal menyediakan paket top-up lainnya sesuai dengan keinginan penggunanya.

Nah! Bedanya dengan By.U, Switch memiliki konten tambahan yang kedengarannya sangat menarik. Ya! Pengguna Switch dijanjikan bakal menemukan aneka konten seperti game, avatar, berita dan yang tak kalah mengejutkan sudah terintegrasi dengan beberapa layanan e-commerce.

Selain itu, pengguna juga bisa memilih nomor telepon yang akan digunakan. Ya!

enam digit terakhir dari nomor telepon bisa diutak-atik sesuai kemauan pengguna, asal nomor telepon yang diinginkan masih tersedia alias belum digunakan oleh orang lain.

Daya tarik lainnya dari Switch, pengguna dapat membuat avatar sendiri di akun yang dimiliki. Selain itu, pengguna juga dijanjikan bisa menerima reward ketika mereka menggunakan layanan berita dan fitur game yang ada di dalam aplikasi Switch.

Kelebhan lainnya yang ditawarkan oleh Switch terkait dengan masa aktif. Ya! Masa

aktif yang ditawarkan hingga 120 hari. Selain itu, ada juga kuota darurat, yakni pengguna masih bisa mendapatkan kuota gratis dari Switch ketika kuota utama habis. Namun, kuota darurat ini akan memiliki kualitas jaringan yang disesuaikan.

Aplikasi Switch sendiri sudah tersedia di Play Store buat kalian pengguna perangkat

berbasis Android. Nah! Buat kalian yang gemar memakai perangkat berbasis iOS, aplikasi ini dapat didownload cuma-cuma via App Store. Dijanjikan, Switch akan diperkenalkan secara resmi pada akhir Maret tahun ini.

sumber :

https://busbagus.co.id/to-the-moon-apk/