Solusi Notifikasi iPhone Tidak Muncul & Tidak Bunyi

Solusi Notifikasi iPhone Tidak Muncul & Tidak Bunyi

Masalah ini berawal berasal dari banyaknya teman-teman saya yang bertanya kenapa iPhonenya tidak nampak notifikasi sekaligus tidak ada bunyi notifikasi berasal dari aplikasi layaknya Instagram, Whatsapp dan Line.

Sebenarnya persoalan ini sangat Simpel dan Mudah sekali untuk diatasi, biar gak kelamaan langsung saja yuk liat beberapa hal yang membawa dampak notifikasi iPhone tidak nampak dan tidak berbunyi:

1. Pastikan Mode Do Not Distrurb Off
Masalah notifikasi tidak nampak yang paling kerap sebab pengguna iPhone mengaktifkan mode Do not Distrurb di iPhonenya. Seperti yang kita tau bahwa mode ini sanggup menghentikan semua bunyi dan notifikasi yang sanggup mengganggu.

Kebanyakan satu diantara pengguna iPhone lupa untuk mematikan mode ini, agar mereka bingung kenapa sanggup notifikasi di iPhonennya tidak muncul.

2. Aktifkan Notifikasi Aplikasi iPhone
Yang ke dua adalah mengaktifkan lagi notifikasi di iPhone layaknya pada awalnya bersama langkah masuk ke tiap tiap aplikasi yang inginkan dimunculkan push notifikasinya. Cara ini sanggup dibiang paling ampuh kecuali Smarters sebelumnya lupa oprek pengaturan di iPhonenya.

Disini saya dapat menambahkan semisal aplikasi Whatsapp yang inginkan dimunculkan push notifikasinya. Buat Smarters yang inginkan memunculkan notifikasi aplikasi lain tenang aja, tutorialnya serupa saja kok gak jauh beda.

1. Tap Settings
2. Tap Notifications
3. Tap Always Preview
4. Tap Aplikasi WhatsApp
5. Aktifkan Notifikasi & Bunyi

Baca Juga :